CARA DEFACE WEBSITE ORANG LAIN SECARA PERMANEN [TEBAS INDEX]

Cara Deface Website Orang Lain Secara Permanen [Tebas Index]


Hai semuanya berjumpa lagi dengan saya MR.SANTRI_SALAFY

Di turorial kali ini saya masih akan tetap membahas cara deface website (karena itu hobi saya :v) tapi di tutorial kali ini tidak biasa karena saya akan mengajarkan cara menebas index dari sebuah website,entah itu index home pagenya atau index adminnya atau index yang lainnya :D :V. Tapi ingat saya tidak bertanggung jawab atas apa yang kalian lakukan dan jangan lupa untuk membackup file index.php sebelum menebasnya.




Ok tanpa basa-basi lagi mari kita langsung saja ketutorialnya. :D

1.Bahan yang di butuhkan :


-Pc/Laptop
-Koneksi Internet dan Browser
-Web yang sudah tertanam shell backdoor
-Script Deface
-Ketampanan juga menentukan berhasil atau tidak :V

2.Akseslah shell yang sudah kalian upload sebelumnya :), Jika kalian tidak tau cara mengupload shell maka kalian bisa klik disiniuntuk mempelajari cara mengupload shellnya.





3.Jika sudah mengakes shell kalian saatnya untuk mencari file yang bernama index.php.





4.Setelah file index.phpnya kalian temukan lalu klik tulisan edit dibagian kanan (Perhatikan gambar dibawah ini).





5.Jika sudah mengklik edit maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.





6.Block semua tulisan yang ada di box tersebut lalu pastekan script deface kalian di box itu.





7.Setelah mempastekan Script deface kalian lalu klik SAVE.


8.Jika sudah muncul tulisan File Saved! seperti gambar dibawah ini itu berarti kita berhasil mengedit file indexnya :D





9.Saatnya kita mengakses link yang sudah kita deface.karena disini target saya adalah unitedtaxiapp.com dan yang saya ingin rubah file indexnya adalah upload maka saya masukan linkunitedtaxiapp.com/upload lalu klik enter maka KAAABOOM kita telah mendeface tampilan dari tab upload tersebut :D





Saya rasa sekian tutorial kali ini :D sampai berumpa ditutorial berikutnya yaaa :)

Jika kalian kurang mengerti dengan tutorial diatas kalian bisa juga menonton video dibawah ini.

Komentar

Postingan Populer