CARA DEFACE METODE POC COM_SEXY

ASSALAMU'ALAIKUM


Haiii Gaysss Ketemu Lagi Ama Gua Busted [SSC] Ea,,,,
Sorry Yak Kalo Gua Jarang Update MaterišŸ˜…Banyak Masalah di Real Life Huhu,,,, Kalo Kalian Mau Materi tentang Apa Silahkan Komen DiBawah Yakh,,, Tapi Sesuai kemampuan aingšŸ˜˜

Okelah Langsung Aja Kali Ini Gua Mau Share Materi Seputar DEFACE.
Sebelumnya Gua Mau Jelasin Apa Itu Deface,Deface Adalah Merusak Atau mengganti Tampilan Sebuah Website Dengan Menggunakan Shell Backdoor adapun juga Yang Hanya Nitip File.

Oke kali Ini Gua Share Deface Poc Com_Sexy
Jangan salpok Sama Nama Methode nya:')

Siapin Bahannya Dulu
-Script Deface (Ga Punya Download Di Google banyak)
-Shell (Buat Yang Mau di tebas)
-Kuota (harus banyak)
-Dork: 
inurl:/com_sexycontactfrom / (Kembangin Lagi)
-Exploit:/ components/com_sexycontactfrom/fileupload/index.php
-CSRF: Klik Aku Sayang

Langkah-Langkah Nya:

Kita Dorking Dulu Make Dork yang diatas atau kembangin lagi Biar dapet yang mulus and verawan:v
Pilih Salah Satu Web Nya Lalu Masukkan exploit
Contoh:www.insanganstq.co.li/components/com_sexycontactfrom/fileupload/index.php

ciri-ciri vuln?Seperti Gambar DiBawah ini



Kalo Udah Dapet Yang Vuln Langsung Masukin Aja Ke Csrf Nya Yang https://target.co.li diganti sama web Vuln tadi.

Kalo Udah?Save dengan format .html
Lalu kalian buka lewat FileManager Dan klik file lalu pilih script Deface kesayangan kalian Lalu Klik Uplud:v udah blom? kalo udh Ya udah:v
Ga Tau Cara Akses Nya? Contoh https://target.co.li/components/com_sexycontactfrom/fileupload/files/namascriptkalian.html
Done Kan:')
http://socca-conseils.fr/components/com_sexycontactform/fileupload/files/genjot.html
Contoh Punya Gw:"
Easyyyyy Huhu
Sekian Tutor Dari Gua:" Jan bosen bosen oke

WASSALAMU'ALAIKUM

Komentar

Postingan Populer